INFORMASI PRODUK PAPAN BAMBU



Bambu Cukup Baik

Bambu lebih ramah lingkungan dibandingkan kayu. Kuat, tahan lama dan serbaguna, bambu lebih tahan dari produk yang dibuat dari kayu populer seperti oak, maple dan jati. Di Cina, Amerika Serikat dan Perancis, ada rumah yang seluruhnya terbuat dari bambu yang disertifikasi sebagai tahan gempa dan tahan siklon

Teknologi Kayu Papan Bambu 
Papan Bambu menggabungkan bahan baku yang bersumber secara lokal dengan desain dan manufaktur standar Eropa. Bambu alami yang kuat melewati proses dipadatkan Strand Woven, mengakibatkan produk ekstra kokoh. 
Perusahaan kemudian menambahkan 10 lapisan cat UV-inhibitor untuk perlindungan ekstra dan warna yang lebih dalam, menciptakan produk lantai yang bertahan dalam ujian waktu. 
Instalasi dan Pemeliharaan
Papan Bambu, dengan desain lidah dan alur membuat instalasi mudah. Hal ini membuat papan bambu dapat diinstal di hampir setiap ruangan. Di atas atau di bawah tanah, di atas kayu, OSB, atau lantai vinyl yang ada 
Untuk membersihkan Papan Bambu, yang Anda butuhkan adalah satu pel kering atau sedikit basah untuk mengepel tumpahan noda. 
Jaminan

Semua produk Papan Bambu bergaransi 25 tahun